Ayla 1.2 L Dibanderol Mulai Rp 128 Juta

New Daihatsu Alya resmi meluncur di Sumsel, Senin (17/4/2017). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia meluncurkan New Astra Daihatsu Ayla untuk tipe mesin 1.2 L manual dan matic dibanderol mulai Rp 128 juta sampai 149 juta. Sedangkan untuk tipe 1.0 L dibanderol mulai Rp 96 juta. Hal tersebut dikatakan Kepala Cabang Daihatsu Plaju Andrianto Saudin saat launching di mall Palembang Icon, Senin (17/4/2017).

Dijelaskannya,  peluncuran generasi kedua dari Astra Daihatsu Ayla ini powerful, stylish, dan nyaman.Ditargetkan satu bulan untuk area Sumsel akan terjual 150-200 unit dengan porsi 1.2 L lebih banyak 60:40. Dengan produk baru tersebut bisa mendorong market share 40 % dikelasnya dari yang saat ini baru mencapai 35 %.

“Sudah ada yang inden sekitar 20 unit, akan segera kita penuhi. Diperkirakan bulan depan mobilnya sudah ready stok,”ujarnya.

Dikatakannya, New Ayla 1.2 L hadir dengan performa maksimal berkat adanya mesin 1.2L dual VVT-I yang lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan memiliki emisi gas buang lebih baik, dan dari tampilan, 1.2L lebih sporty dari generasi sebelumnya. Secara keseluruhan dibanding generasi sebelumnya, selisih harga mencapai Rp 8 juta, karena mengadopsi mesin baru, dilengkapi Airbag dan kelengkapan lainnya. “New Ayla 1.2L juga dilengkapi dengan stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang sehingga berkendara lebih stabil meski dalam kecepatan tinggi.

Baca Juga :   SBI Perkuat Distribusi di Palembang

Perbedaan yang mencolok dijelaskannya terletak pada projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel, dan rear combi lamp membuat New Ayla 1.2 L yang tampil lebih stylish. Interior didesain dengan tampilan sporty. Untuk mendukung kenyamanan di dalam kabin New Ayla 1.2L dilengkapi dengan Audio 2DIN Touchscreen dan steering switch. Ada fitur immobilizer menjadikan mobil ini lebih aman, karena hanya dapat dinyalakan jika menggunakan kunci asli.

“Kendaraan ini lebih safety dan ada peredam suara, termasuk juga perubahan bemper belakang.

Pihaknya dituturkannya juga memberikan pilihan bagi konsumen yang ingin mendapatkan mobil daihatsu Alya dengan harga terjangkau yaitu tersedia New Ayla 1.0L yang tampilannya tidak kalah stylish. Mobil ini memiliki desain grille dan bumper depan baru, irit bahan bakar, serta nyaman dan aman. New Astra Daihatsu Ayla mampu menjawab keinginan customer akan sebuah city car yang lebih bertenaga, stylish, dengan harga yang terjangkau. Tambahan varian 1.2L menjadikan Ayla siap sebagai ‘Sahabat Seru’ bagi masyarakat Indonesia”.

Baca Juga :   1 Tahun, Wyndham Opi Hotel Akomodir MICE

Saat ini ditambahkannya,  New Astra Daihatsu Ayla tersedia dalam sembilan tipe varian dan enam pilihan warna yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah dan oranye. “Kehadiran New Daihatsu Alya 1.2 L lebih menyasar ke anak muda dengan tampilan yang lebih sporty,”pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

IndonesiaNEXT Season 5 di Sumatera

Palembang, KoranSN Telkomsel #TerusBergerakMaju mendorong generasi muda Indonesia untuk mengembangkan kompetensi dan meningkatkan daya saing …