Ayo! Sukseskan Program Registrasi Sosial Ekonomi





Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi memukul gong menandai pembukaan Rakor Pendataan Awal Regsosek sekaligus pencanangan Desa Kelurahan Cinta Statistik (Desa Cantik) tahun 2022.(Foto-Istimewa)

Muara Enim,KoranSN

Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Muara Enim menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) sekaligus pencanangan Desa Kelurahan Cinta Statistik (Desa Cantik) tahun 2022 di Ballroom Hotel Grand Zuri Kota Muara Enim, Selasa (27/9/2022).

Rakor dihadiri secara virtual oleh Kepala Desa se-Kabupaten Muara Enim dan Forkopimda Kabupaten Muara Enim, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim, dan Camat se-Kabupaten Muara Enim ini dibuka Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan dengan ditandai pemukulan gong.

Baca Juga :   Perusahaan Tak Daftarkan ke BPJSTK

Kepala BPS Kabupaten Muara Enim Edi Subeno mengatakan, Rakor ini merupakan langkah awal dalam program Regsosek dan Pencanangan Program Desa Cantik di Kabupaten Muara Enim tahun 2022 yang mana BPS Kabupaten Muara Enim diberi amanah dalam waktu empat bulan kedepan harus bisa mengumpulkan data seluruh masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

“Dalam kurun waktu empat bulan kedepan, kami pesimis untuk dapat mencapai target tersebut tanpa adanya dukungan dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim sampai ketingkat bawah dengan menyatukan langkah dalam proses yang nantinya menghasilkan data yang luar biasa, data yang akurat dari masing-masing Desa, itulah mengapa kita berkumpul di sini,” ucap Edi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kompetisi U-17 Kembali Digelar PSSI PALI





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pasca Bebas, Ridwan Mukti Temu Kangen Dengan Awak Media

Lubuklinggau, KoranSN Ridwan Mukti, mantan Bupati Musi Rawas dua periode mengatakan bahwa dirinya akan mengabdi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!