Azhari Efendi Gandeng Seluruh Partai



Azhari (kedua dari kiri) menerima formulir bakal calon (Balon) bupati dari Ketua DPC PKB OKI, Ir Turmudi Asg. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Hampir seluruh partai politik (Parpol) digandeng H Azhari Efendi SH untuk memuluskan langkahnya maju pada pencalonan di Pilkada OKI Juni 2018. Bahkan seluruh Parpol dalam waktu dekat akan melakukan survei terhadap seluruh bakal calon.

Memang Azhari sepertinya tidak mengambil formulir pendaftaran di DPD PAN OKI, karena keterbatasan waktu. Namun komunikasi politik dengan petinggi-petinggi PAN terus intens dilakukannya. Selain itu dirinya juga terus meningkatkan pendirian Posko pemenangan dan sosialisasi.

“Semoga kita bersama,” ajak Azhari saat mendatangi tiga kantor partai sekaligus yakni; DPD II Golkar OKI, DPC PKB OKI serta DPC PBB OKI, beberapa hari lalu bersama sang konsultan politik, tim pemenangan serta puluhan pendukungnya.

Azhari yang kesehariannya sebagai pengusaha perkebunan sawit dan property ini mengatakan, dirinya sangat serius untuk maju sebagai salah satu calon bupari (Cabup) dalam Pilkada OKI 2018 mendatang. Dari itulah dirinya ikut menjadi bakal calon bupati.

“Untuk itu, saya mendatangi seluruh partai demi mendapat dukungan dalam pencalonan nanti. Saya berharap banyak partai yang mendukung keinginan saya maju,” ujar Azhari.

Azhari juga mengaku jika dirinya sudah melakukan berbagai upaya untuk meraih simpati warga serta sebagai bentuk keseriusannya untuk bersaing merebut kursi OKI-1. Diantaranya, selain mendirikan Posko pemenangan ia juga menyebar baliho maupun spanduk sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten OKI.

Baca Juga :   2022, Pemkab OKI Prioritas Pemulihan Ekonomi & Infrastruktur

“Semoga niat baik saya untuk membenahi OKI ini mendapat ridho dari Allah SWT,” terang pria yang menyatakan memiliki jargon ‘OKI Berbenah’ dalam Pilkada ini.

Disinggung mengenai pasangan atau pendampingnya dalam Pilkada? Azhari mengaku belum menentukan pasangan.

“Sampai saat ini belum ada keputusan mengenai Cawabup yang akan berjuang bersama saya dalam Pilkada ini. Namun, kalau untuk komunikasi politik, saya bersama konsultan politik dan tim pemenangan selalu melakukan itu kepada beberapa kandidat di Kabupaten OKI ini,” tuturnya. (iso)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

error: Content is protected !!