Azzahra Yakin Keterlibatan Perempuan di Dunia Olahraga Makin Meningkat



Atlet renang putri Riau Azzahra Permatahani memacu kecepatan saat bertanding pada babak final Renang 400 meter Gaya Ganti Perorangan Putri PON Papua di Stadion Akuatik, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (9/10/2021). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Perenang Indonesia Azzahra Permatahani meyakini keterlibatan perempuan dalam dunia olahraga akan makin meningkat seiring dengan hadirnya berbagai program yang dilakukan Komisi Wanita dan Olahraga Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi inisiatif dari Komisi Women in Sport karena program komisi dapat meningkatkan partisipasi wanita di olahraga, tidak hanya sebagai atlet tapi juga sebagai pelatih dan pengurus,” kata Azzahra, belum lama ini, seperti dilansir situs resmi KOI.

Baca Juga :   Timnas Inggris Gasak Hungaria Empat Gol Tanpa Balas

“Saya yakin keterlibatan wanita di olahraga akan makin meningkat pada masa mendatang,” ujar wakil Indonesia yang berlaga pada nomor 400m gaya ganti perorangan putri di Olimpiade Tokyo 2020 itu menambahkan.

Sementara itu, anggota Komisi Women in Sport KOI, Shelly Selowati, juga mengungkapkan bahwa perempuan harus saling mendukung satu sama lain dalam meningkatkan peran kaum hawa dalam olahraga. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Immobile Bawa Lazio Lewati Udinese Menuju Perempat Final Coppa Italia

Jakarta, KoranSN Ciro Immobile membawa Lazio melewati Udinese menuju perempat final Coppa Italia setelah gol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.