Babat Toman Muba Resmi Miliki SPBU BBM Satu Harga



Bupati Muba Dodi Reza Alex saat menggelar jumpa pers peresmian SPBU BBM Satu Harga. (Foto/Ist)

Muba, KoranSN

Kabupaten Musi Banyuasin tepatnya di Kecamatan Babat Toman, Selasa (27/10/2020) resmi memiliki Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) BBM Satu Harga.

SPBU BBM Satu Harga ini menjadi yang kedua di kabupaten tersebut setelah dua tahun sebelumnya dibangun di Kecamatan Lalan.

Bupati Musi Banyuasin Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, mengatakan warga sangat berterima kasih dengan kehadiran SPBU ini karena menjadi satu-satunya di antara Kota Sekayu hingga Musi Rawas yang berjarak 140 Kilometer.

Baca Juga :   Muba Nihil Positif Covid-19

“SPBU ini posisinya berada di tengah-tengah, jadi benar- benar membantu warga yang selama ini kesulitan mendapatkan BBM,”kata Dodi di sela Peresmian Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) BBM Satu Harga di Kecamatan Babat Toman, Selasa (27/10/2020).

Lanjutnya, SPBU bernomor 24.316.179 ini menerapkan program BBM Satu Harga yang ditugaskan negara kepada PT Pertamina. Dengan begitu, warga sekitar dapat membeli BBM seharga yang sama dengan warga yang ada di perkotaan. Untuk Premium Rp6.450 per liter dan Solar Rp5.150 per liter.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Update COVID-19 Muba: Nihil Kasus Positif, Bertambah 15 Sembuh, 1 Meninggal Dunia

Sekayu, KoranSN Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Minggu (25/7/2021) mengkonfirmasi nihil penambahan kasus positif, bertambah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.