Badar Jabat GM SCC Region Sumbagsel

Badar

Palembang, SN

Bagi pemilik nama lengkap Badar yang kini menjabat sebagai General Manager Sales and Customer Care Region Sumbagsel mengantikan M Syawaluddin yang pindah tugas ke Pekanbaru mengaku senang dapat ditugaskan di Pulau Sumatera apalagi Palembang. Apalagi selama berkecimpung di Telkomsel pria kelahiran Jawa Timur ini belum pernah ditugaskan di Pulau Sumatera. Merupakan kebanggan tersendiri bagi pria hitam manis ini dapat ditugaskan di Palembang.

“Ini juga merupakan tantang tersendiri bagi saya tugas di Sumsel, selama ini saya ditugaskan di area Jawa dan Indonesia bagian timur. Mungkin karakter orang berbeda-beda antar orang Jawa dan Sumatera namun yang dapat saya berikan adalah komitmen untuk memberikan pelayan terbaik kepada pelanggan mudah-mudahan program yang telah dijalankan oleh Pak Syawal dapat saya lanjutkan,”ujarnya.

Baca Juga :   SMK Utama Bakti Palembang Menang Kontes Teknik

Diakuinya, Provinsi Sumsel merupakan daerah yang potensial dan pertumbuhan ekonomi cukup baik terutama Palembang. Hal tersebut dapat dilihat dari infrastruktur dan fasilitas yang terdapat di Kota Palembang cukup mendukung kinerja Telkomsel.

Ia ingin membuat gebrakan agar pelanggan Telkomsel tetap setia dan loyal serta menciptakan kerjasama yang baik dengan berbagai kalangan serta media. Selama bulan Ramadhan, pihaknya juga berperan untuk memberikan kenyamanan pelanggan. “Sehingga pelanggan Telkomsel  tetap dapat berkomunikasi dengan lancar dan nyaman hingga lebaran nanti,”pungkas bapak dari empat anak ini. (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Indonesia – Timor Leste Jalin Kerja Sama Pengembangan Koperasi dan UMKM

Jakarta, KoranSN Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menjalin kerja sama bilateral dengan Timor Leste …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!