Badko HMI Sumbagsel Desak Kejati Sumsel Ungkap Aktor Utama Dugaan Kasus Korupsi Masjid Raya Sriwijaya





Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMU) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) saat melakukan aksi damai di depan kantor Kejati Sumsel, Palembang. (Foto-Istimewa)

Palembang KoranSN

Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMU) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) mengapresiasi kinerja Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel, atas kinerja Kejati dalam mengungkap kasus dugaan tindak pidana korupsi pada belanja hibah Masjid Raya Sriwijaya.

Hal itu disampaikan oleh ketua umum Badko HMI Sumbagsel, Bambang Irawan ketika melakukan aksi damai di depan kantor Kejati Sumsel, Palembang, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga :   Tiga Pembalak Hutan Produksi di Muba Ditahan

Bambang juga mengatakan bahwa kasus tindak pidana korupsi dana hibah masjid sriwijaya ini bisa masuk kategori korupsi transaktif. Dan pihaknya akan memberikan dukungan penuh mengawal kasus korupsi dana hibah Masjid Sriwijaya sampai pada terungkapnya aktor utama atau aktor intelektual dibalik kasus tersebut.

“Kehadiran kita hari ini berupa bentuk support moril dari kami sebagai aktivis mahasiswa HMI yang juga memiliki peran sebagai kontrol sosial dan preventif terhadap korupsi ini dengan membantu memantau serta mengawal Kejati Sumsel untuk menegakkan hukum seadil-adilnya dan membukakan tabir secara terang benderang dalam kasus ini,” kata Bambang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Warga 15 Ulu Tewas dengan Luka Gorokan Senjata Tajam





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Terungkap Pria Terjatuh dari Atas Hotel di Palembang

Palembang, KoranSN Kapolsek IT I Palembang, Kompol Ginanjar Aliya Sukmana, Senin (5/12/2022) membenarkan adanya penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!