Bagas/Fikri Emosional saat Bukukan Gelar Perdana All England 2022

Ganda Putra Indonesia Bagas Maulana (kiri) dan Muhammad Shohibul Fikri mengangkat trofi juara usai laga final nomor ganda putra All England di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Minggu (20/3/2022). Bagas/Fikri berhasil menjadi juara All England 2022 setelah mengalahkan ganda putra Indonesia lainnya Muhammad Ahsan – Hendra Setiawan dengan skor 21-19 dan 21-13. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kemenangan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di ajang All England 2022 memberikan kesan tak terlupakan hingga membuat mereka larut dalam emosi setelah mengakhiri perlawanan senior mereka di Birmingham, Minggu (20/3/2022).

Baca Juga :   Guardiola Bingung Kekurangan Pemain untuk Semifinal Piala Liga

Rasa senang, bangga, dan haru bercampur aduk dalam batin kedua pemain setelah menang dua gim langsung atas Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang sudah kenyang pengalaman dan gelar dari bulu tangkis.

“Saya masih belum bisa berkata-kata, terharu, tidak percaya, senang dan bangga campur aduk jadi satu. Sama sekali tidak menyangka bisa naik podium tertinggi. Saat pertandingan selesai perasaan tidak tahu lagi seperti apa. Yang pasti senang sekali,” kata Bagas melalui informasi tertulis PP PBSI di Jakarta.

Kemenangan ganda putra peringkat ke-28 begitu fenomenal karena mereka baru diturunkan di All England untuk pertama kalinya namun bisa menuntaskan turnamen dengan menyabet gelar bergengsi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Torehan Sejarah Keisuke Honda



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PSS Sleman Dalam Motivasi Tinggi Hadapi Bhayangkara FC

Jakarta, KoranSN Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic menjelaskan timnya dalam motivasi tinggi jelang laga menghadapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!