Baju Ala Korea dan Jepang CHfashion.iz Diminati



Chfashion.iz menawarkan baju ala Korea dan Jepang. (foto-soimah/koransn)

Palembang, KoranSN

Baju ala Korea dan Jepang yang ditawarkan CHfashion.iz banyak diminati masyarakat terutama pengunjung Palembang Indah Mall (PIM). Karena CHfashion.iz membuka tenant khusus di PIM menjadi satu-satunya tenant yang menjual pakaian ala-ala Korea dan Jepang. Hal tersebut dikatakan Owner Chfashion.iz, Irma Sari Dewi,kemarin.

Diceritakannya, keinginannya membuka tenant dengan menjual baju ala Korea dan Jepang berawal dari hobi menggunakan pakaian ala-ala Jepang dan Korea yang simpel,lembut, elegan dan bisa digunakan baik saat santai maupun untuk kantor.

“Saya buka tenant di sini sejak 2 tahun lalu, lumayan pengunjung maupun yang membeli baju saya banyak juga rata-rata mereka remaja dan ibu-ibu muda. Bahkan saya sudah memiliki pelanggan loyal, setiap barang baru datang mereka langsung melihat dan membelinya karena sudah tahu baju-baju yang saya jual tidak pasaran. Karena 1 model hanya 1 baju jadi ketika mereka memakai maka tidak akan sama dengan yang lain,”tuturnya.

Baca Juga :   CDC Revisi Panduan Isolasi COVID-19 Jadi 5 Hari

Diungkapkannya, pakaian-pakaian yang dijual di datangkan langsung dari Korea dan Jepang. Untuk harga ditawarkan mulai dari Rp 150- Rp 300 ribu, namun ketika ada promo baju-baju ditawarkan mulai Rp 80 ribu.

Sejak hadir 2 lalu di PIM dituturkannya, peminat pakaian sale Korea dan Jepang terus meningkat. Rata-rata perhari di weekday 8 sampai 15 potong pakian terjual dan di weekend rata-rata 30 sampai 35 potong terjual.

Ditambahkannya. untuk saat masih fokus di satu tenant yang berada di lantai 2 PIM. Tidak menutup kemungkinan ke depan akan membuka cabang lain bila peminat meningkat. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

TokoMall dan Ghozali Bermitra Ajak Kreator Konten Lokal Berkarya NFT

Jakarta, KoranSN Tokocrypto melalui plaform marketplace NFT (Non-Fungible Token), TokoMall bermitra dengan Sultan Gustaf Al …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.