Bakal Calon Terus Bergerilya ke Pelosok Desa 

Bakal Cabup/Cawabup memasangkan cincin pengantin dalam resepsi pernikahan warga di Desa Talang Jaya Sungai Menang. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Seluruh Parpol telah menutup masa pendaftaran bakal Cabup/Cawabup OKI untuk menghadapi Pilkada Juni 2018. Namun upaya sejumlah bakal calon dalam mencari dukungan terus dilakukan.

Berbagai cara yang mereka lakukan diantaranya, memasang spanduk dan baliho bergambar bakal calon dan slogannya untuk menarik simpati masyarakat. Tak kalah efektifnya, bakal calon bergerilya ke pelosok desa menghadiri berbagai undangan warga.

Seperti yang dilakukan kader DPD Nasdem OKI, H Subhan Ismail, Selasa (1/8). Ia tak memanfaatkan kesempatan saat didaulat memberikan kata sambutan mewakili tamu diacara resepsi pernikahan warga di Desa Talang Jaya Sungai Menang.

Pada kesempatan itu juga, tuan rumah memperkenankan Subhan Ismail menyematkan kalung bunga serta cincin kepada pasangan pengantin.

Baca Juga :   Rotasi 29 Pejabat Guna Tingkatkan Kinerja Pemkab OKI

“Suatu kehormatan bagi saya atas kesempatan tuan rumah, untuk saya memasangkan kalung bunga dan cincin kepada kedua mempelai, doa terbaik untuk pasangan pengantin ini agar menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah serta diberikan keturunan yang soleh dan solehah,” tutur Subhan.

Terkait keinginannya maju pada Pilkada, anggota DPRD OKI ini mengaku, sebagai putra daerah khususnya Pantai Timur OKI sudah sepatutnya ia ikut andil dalam gerak pembangunan secara seutuhnya. Pilkada 2018 mendatang menjadi kesempatannya, karena telah mendapat dukungan dari masyarakat Pantai Timur.

Sementara bakal calon lainnya yang sama-sama dari Pantai Timur OKI yakni, Abdiyanto SH MH dan H Azhari Effendi SH juga melakukan cara yang hampir sama. Abdiyanto (Ketua DPD PDIP OKI) menghadiri deklarasi dukungan kepadanya di Kecamatan Lempuing dan Azhari menghadiri acara syukuran warga di Desa Bunut Kecamatan Teluk Gelam. (iso) 

Baca Juga :   Warga Pali Dihebohkan Suara Tembakan, Banyak Aparat Lengkap Bersenjata Laras Panjang
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Wujudkan Lumbung Pangan Nasional, OKU Timur Terus Cetak Lahan Sawah Baru

Martapura, KoranSN Bupati OKU Timur, HM Kholid Mawardi benar benar serius mewujudkan Kabupaten OKU Timur …