Bakal Calon Walikota Salatiga Faros: Gerindra dan PKS Tidak Sekadar Kolaborasi Tapi Sudah Lama Romantis







Abdul Fattah Ismail Farras diwawancarai saat mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Walikota Salatiga ke DPC Gerindra yang disambut oleh Ketua DPC Gerindra Yulianto di Salatiga Jawa Tengah. (Foto-Baskoro/KoranSN)

Banjarnegara, KoranSN

Politisi Muda PKS, Abdul Fattah Ismail Farras, Sabtu (8/6/2024) mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Walikota Salatiga ke DPC Partai Gerindra.

Hadir secara langsung bersama tim, Faros disambut oleh Ketua DPC Gerindra, Yuliyanto.

Bakal Calon Walikota yang usianya masih muda ini, Faros sapaan akrabnya saat ditanya wartawan hubungan chemistry antara PKS dan Gerindra, ia menjawab, bahwa sudah sejak lama PKS dan Gerindra itu romantis. Terbukti dulu pasangan Yaris (Yuliyanto-Haris), Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Salatiga Periode 2017-2022 cukup berhasil memimpin Kota Salatiga.

Baca Juga :   Jadi Pembicara dalam Diskusi GovPay, Alex Noerdin Ungkap Kunci Keberhasilan Sumsel

“Hubungan PKS dan Gerindra di Kota Salatiga ini tidak sekadar berkolaborasi, tapi sudah sejak lama romantis. Terbukti Pak Yuliyanto bersama ayah kami, Muh Haris berhasil memimpin Kota Salatiga dengan torehan banyak prestasi. Bukan tidak mungkin hubungan ini semakin erat pada Pilkada 2024 ini,” kata Faros. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Adu Akting Bersama Anwar Fuady, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Nobar Pemutaran Perdana Film ‘Dul Muluk & Dul Malik’

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni berkesempatan beradu akting bersama aktor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!