Balap Motor Piala Wali Kota 2022 Siap Digelar di GBT Surabaya





Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama dengan Promotor Kreasitama Sport Zainal Hudha Purnama dan Project Manager Piala Wali Kota (PWK) Surabaya Series Wawan Andrianto di Balai Kota Surabaya, Jumat (4/2/2022). (Foto-Antara)

Surabaya, KoranSN

Kreasitama Sport bersama Pemerintah Kota Surabaya siap menggelar balap motor Piala Wali Kota (PWK) Surabaya Series bertajuk “Surabaya Gas Pol” di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) dengan lima seri di tahun 2022.

Promotor Kreasitama Sport Zainal Hudha Purnama di Surabaya, Sabtu (5/2/2022), mengatakan melalui ajang balap motor tersebut, pihaknya berharap anak-anak muda di Surabaya memiliki wadah untuk menyalurkan hobi dan bakat mereka.

Baca Juga :   RANS PIK Hentikan Rentetan Kemenangan NSH Mountain Gold di IBL 2022

“Harapan besar untuk race (balapan) ini sesuai dengan visi misi emas wali kota. Kami ingin meningkatkan bakat dari talenta-talenta muda kita untuk bisa menyalurkan bakatnya di tempat yang benar,” kata Hudha.

Sedangkan untuk tahapan balap motor tersebut, kata Hudha, akan diawali dengan seleksi dan pra Piala Wali Kota. Sementara untuk puncaknya bakal digelar saat perayaan HUT Kota Surabaya.

“Untuk race (balapan) ini sudah beberapa kali (digelar). Tapi untuk Piala Wali Kota, baru akan kita gelar,” ujar Hudha. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kalahkan Granada 3-1, Atletico Madrid Puncaki Klasemen Sementara







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jadwal Pertandingan Ketiga Penyisihan Grup Piala Asia Putri U-17 2024

Gianyar, KoranSN Babak penyisihan grup Piala Asia Putri U-17 2024 atau AFC Womens U-17 2024 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!