Bale Menuju Penampilan Terbaik



Gareth Bale. (foto-net/detiknews.com)

Madrid, KoranSN

Gareth Bale tampil mengesankan dalam kemenangan Real Madrid atas Deportivo La Coruna 7-1. Bale merasa segera kembali ke performa terbaiknya.

Bintang sepakbola Wales itu menjadi starter dalam laga di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018) malam WIB. Bale beberapa kali terlibat dalam terjadinya gol-gol Madrid dan mencetak dua gol ke gawang Deportivo.

Namun, Bale meninggalkan permainan lebih awal setelah digantikan Lucas Vazquez di menit ke-82. Mantan bintang Tottenham Hotspur itu mendapatkan standing ovation dari para Madridista setelah akrab dengan siulan selama berkostum ‘putih’.

“Ya, daripada siulan (lebih baik standing ovation), yang selalu menjadi hal bagus,” sahut Bale kepada ESPNFC usai pertandingan.

Baca Juga :   Luis Suarez Teken Kontrak Dua Tahun dengan Atletico Madrid

“Akan menyenangkan untuk tetap di lapangan mendapatkan hat-trick, tapi yang paling penting selalu memperoleh kemenangan dan berusaha dan mendapatkan kembali kepercayaan diri tim.”

Karier Bale di musim ini terganggu cedera yang beberapa kali menderanya. Meski begitu, Bale memperlihatkan statistik apik dengan torehan enam gol hanya dalam tujuh kali menjadi starter di La Liga, atau sembilan gol dan lima assist dalam 17 penampilan di sepanjang 2017/18.

“Kupikir aku bisa penting, tapi pada akhirnya Anda harus membuktikan hal itu,” sambung Bale. “Aku merasa aku sudah melakukannya akhir-akhir ini dan aku sudah bekerja keras supaya tetap bugar. Aku harus bermain sebaik mungkin. Kupikir aku segera mencapai level itu. Sudah cukup lama sejak operasi pergelangan kakiku dan aku merasa 100 persen.”

Baca Juga :   Nasib Sial Atletico Madrid di Liga Champions

“Baru belum lama ini aku merasakan tak merasakan sakit di pergelangan kakiku. Jadi aku akan sepenuhnya bugar dari pertandingan ke pertandingan lainnya. Aku terus bekerja keras dan mudah-mudahan aku segera mencapai penampilan terbaik.” (detikcom)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Juventus Terancam Dikeluarkan dari Serie A

Jakarta, KoranSN Presiden Asosiasi Sepak Bola Italia Gabriele Gravina menegaskan, bahwa Juventus terancam dikeluarkan dari …