Baliho Balonbup Banyak Nempel Difasilitas Umum

salah satu baleho balonbup

Inderalaya, SN

Walaupun pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Ogan Ilir (OI) masih beberapa bulan lagi, tepatnya pada Desember mendatang, namun beberapa baliho, spanduk bakal calon bupati (balonbup) mulai ramai.

Menurut pantauan, Minggu (7/6) kemarin, spanduk-spanduk dipasang baik di fasilitas umum seperti kendaraan angkutan desa (angdes), bentor, trotoar jalan raya, rumah-rumah penduduk hingga di tempat keramaian lainya.

Tidak hanya di fasilitas umum saja. Baliho balonbup OI, nampak terpampang di tiang-tiang listrik sepanjang Jalam di kabupaten ogan ilir.

Baca Juga :   Perusahaan Harus Manfaatkan Tenaga Kerja Lokal

Seperti salah satu baliho Balonbup OI  berjejeran di tiang-tiang listrik dari Simpang 4 Musi 2 Palembang dari Desa Ibul Besar sampai ke Desa Simpang Pelabuhan Dalam Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

Selain itu, baliho bernama balonbup Syaiful Bahri itu juga bermunculan ditiang-tiang listrik sepanjang Jalur Indralaya-Kayuagung.

Rahmat, salah satu warga yang melintas didaerah tersebut sangat menyayangkan baliho ataupun spanduk para calon benyak terpasang dipasilitas umum, selain mengrangi keindahan, penggunaan fasilitas umum seperti tiang listrik maupun masjid itu sangat dilarang.

“Kita berharap agar pihak terkait, seperti pemerintah, KPU maupun panwaslu, untuk menertibkan baliho maupun spanduk tersebut, karena hal tersebut sangat merusak keindahan, selain itu hal tersebut juga dilarang undang undang,” jelas Rahmat. (man)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Ishak Mekki Sosialisasi Empat Pilar di Lempuing

Lempuing, KoranSN Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), H. Ishak Mekki kembali menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.