Balita di Pedamaran Tewas Terlindas Truk



ilustrasi
Ilustrasi

Kayuagung, SN
Seorang Balita berumur 2 tahun di Satuan Pemukiman (SP) IV Desa Tanjung Makmur Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten OKI bernama  Ririn Safitri tewas mengenaskan karena terlindas truk Mitsubishi BG 8884 MC yang melintasi jalan desa tersebut, Senin (17/8) sore.

Kondisi korban sangat mengenaskan karena kepalanya pecah akibat insiden yang terjadi pukul 17 00 WIB tersebut. Sopir truk beridentitas Devi bin Aris warga Desa Kayulabu Kecamatan Pedamaran Timur kini sedang dikejar polisi karena kabur usai kejadian.

Kasatlantas Polres OKI AKP Harris Batara Simbolon SIK SH  didampingi Kasubsektor Pedamaran Timur Ipda Tarigan kepada wartawan kemarin membenarkan peristiwa itu. Saat kejadian, korban bersama ayahnya bernama Gio Saputra sedang memberi makan ayam di depan rumah.

“Tiba-tiba melintas mobil truk yang keluar jalur dari jalan desa, masuk ke halaman rumah korban yang tidak ada pagar. Sebelum menabrak korban, warga sudah berteriak-teriak saat melihat truk nyelonong, tapi sopirnya tidak mendengar,”katanya.

Sopir yang tidak mendengar teriakan itu berakhir tragis karena ban depan bagian kanan truk langsung melindas tubuh korban yang menyebabkan kepala korban mengalami pecah dan tewas di tempat kejadian. Setelah sopir truk tersebut menabrak, sopir truk langsung kabur melarikan diri masuk ke dalam hutan desa.

Baca Juga :   BNN Babel Jerat Bandar Narkoba Tindak Pidana Pencucian Uang

“Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi anggota Polsek Subsektor Pedamaran Timur. Mendapat laporan anggota Polseksubsektor langsung ke TKP mengamankan mobil truk dan membawa korban ke dokter untuk divisum,”sambungnya.

Lebih jauh dikatakannya, anggota Satlantas Polres OKI sudah ke TKP dan melakukan olah TKP dan hasilnya ternyata rem mobil truk tersebut mengalami blong sehingga sopir tidak bisa menghentikan laju truk sehingga dan akhirnya menabrak korban.(iso)







Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Polrestabes Palembang Kejar Pelaku Pembunuhan di Kalidoni

Palembang,KoranSN Terkait pembunuhan yang terjadi di Jalan Taqwa Mata Merah, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!