Bandar Sabu di Prabumulih Diciduk Polisi





Ilustrasi. (Foto-Net)

Prabumulih, KoranSN

Rudi Salam (40), bandar narkoba jenis sabu, Senin (30/7/2018) diciduk pihak kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Prabumulih di kediamannya di Jalan Ade Irman Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

Dari hasil pengeledahan di rumah tersangka, polisi mengamankan barang bukti dua paket sabu terdiri dari sabu seberat 3.28 gram dan 0,26 gram. Selain itu, polisi juga mengamankan lima unit ponsel, uang sebesar Rp 4,1 juta yang diduga hasil dari menjual narkoba.

Di hadapan polisi, tersangka Rudi mengakui barang haram tersebut merupakan miliknya yang disuplai dari luar Prabumulih melalui kurir. Selain mengedarkan, ia juga mengaku memakai narkoba tersebut.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk melalui Kasat Reserse Narkoba AKP M Ali Asri mengatakan, penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Tersangka kita tangkap atas kasus tindak pidana peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Saat penggeledahan rumah, petugas kita menemukan barang bukti tersebut yang sengaja disimpan tersangka,” katanya.

Dari interograsi polisi, tersangka mengakui barang haram berupa sabu itu memang miliknya. Sejauh ini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman guna mengetahui sumber penyuplai dan jaringan peredaranya.

Baca Juga :   Bocah 8 Tahun Tenggelam di Sungai Musi

“Saat ini tersangka masih dalam proses penyidikan lebih lanjut guna mengungkap jaringannya,” tandasnya. (and)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Puluhan Kios dan Ratusan Los Pasar Karang Kobar Banjarnegara Terbakar

Banjarnegara, KoranSN Bencana kebakaran terjadi di salah satu pasar terbesar di wilayah Kecamatan Karang Kobar,m …

error: Content is protected !!