Bandar Sabu di Talang Ubi Diciduk







Tersangka saat diamankan di Polsek Talang Ubi. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Aparat Sat Reskrim Polsek Talang Ubi kembali membekuk satu tersangka bandar sabu yang kerap melakukan transaksi di wilayah hukum Talang Ubi.

Tersangka yang harus berlebaran dipenjara tersebut yakni; Kumar alias Ucok (30), warga Jalan Talang Said Bukit Tudung RT 003 RW 004 Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi.

Penangkapan tersebut bermula saat petugas mendapatkan adanya laporan masyarakat yang menyebutkan jika kediaman tersangka sering dijadikan tempat untuk transaksi serta pesta sabu.

Bermodal informasi tersebut, tim yang dipimpin langsung Kanit Reskrimm, Iptu Rusli tersebut langsung melakukan penyelidikan dan pengerebakan yang disertai penangkapan di rumah tersangka.

Kapolsek Talang Ubi, Kompol Victor Eduard Tondaes mengatakan, dari hasil penggeledahan di rumah tersangka pihaknya menemukan kotak putih berbahan plastik yang berisikan sabu seberat 20,83 gram yang sudah dibagi dalam tiga.

“Kita juga menemukan satu bungkus besar plastik bening berisikan sabu masing-masing seberat 5,32 gram, tiga bungkus kecil plastik bening sabu seberat 0,59 gram, sepuluh bungkus kecil plastik bening berisi sabu seberat 0,31 gram, tiga butir ekstasi, dua timbangan digital, dan alat timbangan yang di simpan tersangka di bawah tikar di ruang tamu serta uang sebesar Rp 260.000,” jelasnya.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Sahkan PP Pelaku Kekerasan Seksual Anak Dikebiri Kimia

Diungkapkan Kapolsek, tersangka sudah diamankan dan saat ini sedang dimintai keterangan lebih lanjut. “Atas ulahnya tersangka akan dijerat UU narkotika dengan ancaman 12 tahun penjara,” tandasnya. (ans)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Menko Polhukam Pastikan Kompolnas Turun Langsung Awasi Kasus Vina

Jakarta, KoranSN Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Hadi Tjahjanto memastikan …

error: Content is protected !!