Banding Vardy Ditolak

KARTU MERAH – Jamie Vardy (kiri) saat diberi kartu merah oleh wasit dimenit ke-28 kala Leicester bermain imbang kontra Stroke. (foto-net)

 

London, KoranSN

Upaya Leicester City untuk setidaknya mengurangi hukuman Jamie Vardy usai dikartu merah saat melawan Stoke City gagal. Banding mereka ditolak.

Vardy mendapatkan kartu merah langsung di menit ke-28 kala Leicester bermain imbang 2-2 kontra Stoke di Bet365 Stadium, Sabtu (17/12/2016) akhir pekan lalu. Dia diusir wasit karena melakukan tekel dua kaki terhadap Mame Biram Diouf.

Leicester beranggapan kartu merah itu terlalu berlebihan dan oleh karenanya mengajukan banding. Sebab dengan kartu merah itu, Vardy harus absen di tiga laga berikutnya melawan Everton, West Ham United, dan Middlesbrough.

Baca Juga :   Mertens Hat-trick, Napoli Hajar Bologna 6-0

Namun Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) pada akhirnya memutuskan menolak banding itu dalam sesi dengar pendapat, Selasa (20/12/2016) waktu setempat. FA menilai keputusan wasit Craig Pawson sudah tepat.

“Jamie Vardy akan menjalani hukuman larangan bermain tiga laga dengan segera setelah klaimnya akan pengusiran yang salah ditolak, menyusul sebuah dengar pendapat di Komisi Pengawas Independen,” ungkap pernyataan resmi FA dikutip Soccerway.

“Penyerang Leicester City tersebut diusir atas pelanggaran serius dalam pertandingan di Stoke City pada Sabtu 17 Desember 2016,” demikian pernyataan mereka. (detikcom)

Baca Juga :   Quartararo Puncaki Hari Pertama Tes Sepang
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Bayu Fiqri dan Jupe Ikut Latihan Perdana Persib Sambut Piala Menpora

Jakarta, KoranSN Pemain anyar Persib Bandung Bayu Fiqri dan Achmad Jufriyanto yang akrab disapa Jupe …