Bandit Pecah Kaca Satroni Kawasan Perumnas





Exif_JPEG_420
Exif_JPEG_420

DIAMANKAN - Salahsatu tersangka resedivis bandit jalanan, Hatta saat diminta Kapolresta Palembang untuk menunjukan cara dia mencuri uang korbannyaPalembang, SN
Pihak kepolisian Kota Palembang nampaknya harus bekerja lebih keras untuk membasmi tindak kejahatan jalanan. Pasalnya, Selasa (17/11) aksi bandit pecah kaca kembali terjadi dikawasan Jalan Basuki Rahmat Perumnas, kali ini korbannya menimpah Herlina (37) warga Jalan Gubah RT 25 RW 11 Kelurahan 29 Ilir Kecamatan IB I.
Atas ulah kawanan pelaku mobil Honda Brio BG 417 EY milik herlina harus mengalami kerusakan dibagian kaca kiri depan serta tas yang berisikan sejumblah uang yang berada didalam mobil raib dibawa kabur pelaku. Dengan didampingi dua rekannya Herlina Rabu (18/11) mendatangi SPKT Polresta Palembang untuk melaporkan peristiwa yang menimpahnya tersebut.

Dihadapan petugas kepolisian Herlina menuturkan kejadian itu bermula ketika ia tengah memarkirkan mobilnya di Jalan Basuki Rahmat tepatnya depan kantor asuransi Sinarmas. Setelah memarkirkan mobilnya ia lalu masuk ke salahsatu apotik yang tak jauh dari lokasi untuk membeli perlengkapan kosmetik. Selang dua menit saat keluar dari apotik dan menuju keparkiran,betapa terkejutnya ia meihat kaca mobilnya sudah peca dan tas yang berisikan ATM, jam tangan, dan uang RP 800 ribu sudah tak ada lagi. “Kejadian itu sangat cepat Pak !, saya baru saja masuk keapotik untuk beli obat, eh pas keluar kaca mobil saya sudah pecah dan tas sudah hilang,” Katanya.

Baca Juga :   Thoriq Tewas dengan Luka Bacokan Senjata Tajam

Namun, menurut Herlina, beruntung dompet besar yang berisikan sejumblah uang dan beberapa surat penting yang berada di jok bangku supir tak ikut (dashboard) digondol pelaku. “Tapi saya masih harus merugi Pak !. Soalnya saya harus memperbaiki kaca mobil yang dirusak pelaku, itu pasti ngeluarin duit sampai jutaan,” keluhnya.    Kasat Reskrim Polresta palembang Kompol Marully Pardede SIK Melalu KA SPKT Aiptu fajar mengatakan pihak akan menindaklanjuti laporan korban. “Segera kita lakukan penyelidikan untuk pengungkap pelaku,” singaktanya. (den)







Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Sidang Hendri Zainuddin, Ahli Sebut Dana Hibah KONI Sumsel Rp 25 Miliar Dicairkan Lebih Dulu Baru Ada NPHD

Palembang, KoranSN Bambang Wirawan, Ahli Keuangan Negara dari Inspektorat Sumsel, Senin (24/6/2024) dihadirkan JPU Kejati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!