Bangga Ikut Kejurnas INKADO di Lahat





Empat orang peserta kejurnas Inkado dari Propinsi Jambi siap bertanding
Empat orang peserta kejurnas Inkado dari Propinsi Jambi siap bertanding

Lahat, SN
Ratusan atlet INKADO dari 31 Propini di Indonesia Padati peltaran gedung Olahraga (GOR), mereka antusias mengikuti ajang kejuaraan beladiri tingkt nasional ini. Mereka juga merasa sangat bangga menjadi bagian dari peserta kejurnas ini.

“Saya sangat bangga, berkesempatan ikut kejuaraan ini, sebab ini pertama kali saya rasakan di tingkat nasional, apalagi tuan rumahnya ramah  menyambut begitu antusias kami,” kata Deri atlet yang ikut di  dibawah junior (Kadet) dari Propinsi Jambi.

Baca Juga :   Pandai-Pandailah Bupati dan Walikota Perbaiki Jalan Masing-Masing

Selain itu Indah (20), yang ikut sebagai peserta di tingkat senior, menceritakan kedatangan mereka sejak hari Senin, kemarin, dan dirinya menilai Kabupaten Lahat adalah Kabupaten yang luar biasa, sebab dari penyambutan cukup bagus, alamnya juga asri, sehingga even ini sangat cocok dilaksankn disini.

“Saya bangga ikut kejurnas yang di laksanakan di Kabupaten yang dikenal dengan batubaranya ini, alamnya juga sangat mendukung sebagai wadah berkumpulnya pendekar-pendekar Inkado dari seluruh penjuru Indonesia,” ungkap Indah.

Saat ini mereka menginap hotel simpang baru, Kota Lahat,  dengan 27 orang atlit yang akan diturunkan nantinya. (Fiz)

Publisher : agus

Lihat Juga

Alpian Maskoni Berpotensi Menang Kembali Pada Pilkada Kota Pagaralam

Jakarta, KoranSN Setelah beberapa lembaga survei mengunggulkan dukungan (elektabilitas) Alpian Maskoni pada Pilkada Kota Pagaralam, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!