Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman





Peserta safety riding foto bersama.(Foto-Istimewa)

Palembang,KoranSN

Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumatera Selatan senantiasa berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya #Cari_Aman. Bagi Astra Motor Sumsel sangat penting untuk mengedukasi seluruh elemen masyarakat mulai mengenai keselamatan berkendara di jalan khususnya generasi muda.

Dalam kesempatan kali ini, Astra Motor Sumsel turut hadir di UIN Raden Fatah Palembang untuk memberikan edukasi safety riding dan mengajak mahasiswa/i untuk menjadi generasi #Cari_Aman dengan tema “Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman”. Para peserta yang mengikuti edukasi #Cari_Aman merupakan mahasiswa/I UIN Raden Fatah dengan total jumlah peserta sebanyak 123 orang. Kegiatan edukasi ini berlansung pada Selasa (27/9/2022).

Baca Juga :   Imlek, Aston Tawarkan Prasmanan Oriental

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Rektorat Kampus B UIN Raden Fatah Palembang ini, tentunya disambut baik oleh pihak UIN Raden Fatah Palembang dan para mahasiswa/i yang menjadi peserta. Rikky Zevtiawan selaku Humas UIN Raden Fatah Palembang mengatakan edukasi keselamatan berkendara sangat penting untuk dipahami dan diterapkan oleh generasi muda khususnya mahasiswa/i di kampus kami. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Harga Emas Antam Turun Rp2.000 jadi Rp1,027 Juta per Gram

Jakarta, KoranSN Harga emas batangan PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam dipantau dari laman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!