Bangunan Masjid Sriwijaya Mangkrak Disegel Kejati Sumsel





Tampak lokasi pembangunan Masjid Sriwijaya Palembang di kawasan Masjid Sriwijaya dipasang segel oleh Kejati Sumsel. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Kejati Sumsel, Selasa (8/6/2021) melakukan penyegelan di lokasi pembangunan Masjid Sriwijaya yang berada di kawasan Jakabaring Palembang. Penyegelan dilakukan dengan memasang garis kejaksaan di pintu masuk bangunan masjid yang mangkrak tersebut.

Selain itu, di depan pintu masuk bangunan dan di lokasi bangunan masjid terdapat papan pengumuman, yang bertuliskan jika kawasan dan bangunan dalam proses penyidikan Tipikor Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Baca Juga :   Miki Hendak Simpan 20 Kg Sabu & Ribuan Butir Ekstasi di Gudang Kawasan Tangga Buntung

Kasi Penerangan dan Hukum Kejati Sumsel, Khairiman mengatakan, pemasangan segel atau garis kejaksaan serta papan pengumuman di lokasi pembangunan Masjid Sriwijaya Palembang bertujuan agar masyarakat mengetahui jika bangunan masjid tersebut kini dalam pengawasan Kejati Sumsel, lantaran sedang dalam proses penyidikan terkait dugaan korupsi pada pembangunannya.

“Untuk itulah agar masyarakat mengetahuinya maka di lokasi bangunan masjid tersebut kita lakukan pemasangan segel atau garis kejaksaan serta papan pengumuman,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

DPRD Sumsel Harusnya Menolak Pembahasan Dana Hibah Masjid Sriwijaya Tanpa Proposal

Palembang, KoranSN Pihak DPRD Sumsel harusnya menolak pembahasan dan persetujuan dana hibah tahun 2015 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.