Bank Mandiri Bagikan 1.000 Kartu e-Money

Jajaran bank mandiri foto bersama saat pembukaa shooping vaganza. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dalam event Shopping Vaganza yang berlangsung mulai 27-29 Oktober kemarin, Bank Mandiri membagikan sekitar 1.000 kartu e-money kepada nasabah setia Bank Mandiri. Acara yang digelar Bank Mandiri bekerjasama dengan PIM tersebut untuk mengencarkan transaksi non tunia dengan mengunakan kartu e-money Mandiri Thamrin.

Regional CEO Bank Mandiri Sumatera 2, Aribowo mengatakan, dengan memakai e-money pengunjung PIM yang bertransaksi akan mendapatkan benefit dan promo-promo menarik seperti diskon, harga spesial sampai hadiah seperti voucher belanja, smartphone hingga hadiah utama berupa 1 unit motor.

“Selama kegiatan berlangsung target transaksi sebesar Rp 5 miliar dengan menggunakan e-money dapat tercapai,”harapnya.
Kegiatan tersebut menurutnya, adalah salah satu cara yang dilakukan Bank Mandiri dalam upaya mengiatkan transaksi.

Baca Juga :   FreeGo, Pertama di Indonesia Tangki Bensin di Depan

Dalam acara tersebut, Bank Mandiri juga menyediakan tempat penukaran uang lusuh yang bisa ditukar dengan kartu e-money secara gratis.

Sementara itu Marcom PIM, Assikin Ken mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Non Tunai dan HUT Bank Mandiri ke-19.

Kegiatan tersebut diikuti nasabah Bank Mandiri dengan berbelanja menggunakan kartu debit, kredit, dan e-money Bank Mandiri.

Bagi pengunjung yang berbelanja di semua tenant yang ada di PIM Mall tanpa minimum transaksi memiliki kesempatan untuk mengikuti program undian Shopping Vaganza.Program tersebut berlaku hanya untuk konsumen yang melakukan pembayaran menggunakan kartu debit, kredit atau e-money Mandiri di EDC Bank Mandiri.

Baca Juga :   Rupiah Melemah Seiring Memudarnya Efek Jokowi

“Pengundian sudah dilakukan kemarin, semua pengujung berkesempatan mengikuti program tersebut, karena tanpa minimum belanja. Selama event berlangsung terjadi peningkatan pengunjung sekitar 15 ribu pengunjung/hari. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

XL AXIATA Raih Penghargaan Internasional ACES

Palembang, KoranSN PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali berhasil mendapatkan penghargaan tingkat internasional. Penghargaan …