Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Bidang Layanan Selama 10 Tahun Berturut-turut dari Infobank



Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin saat foto bersama. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Bank Sumsel Babel kembali meraih penghargaan bergengsi di bidang layanan perbankan dari Infobank, mengukuhkan komitmen dan konsistensi dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah selama 10 tahun berturut-turut.

Penghargaan ini diberikan dalam acara tahunan “Indonesian Best Bank In Service Excellence 2024” , yang diselenggarakan oleh majalah Infobank, salah satu media terkemuka di Indonesia yang fokus pada sektor keuangan di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada Selasa (2/7/2024).

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi Bank Sumsel Babel dalam menjaga kualitas layanan dan inovasi produk perbankan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Prestasi ini tidak terlepas dari upaya berkelanjutan bank dalam meningkatkan standar pelayanan melalui berbagai program dan inisiatif strategis, diantaranya adalah penerapan teknologi modern dalam operasional perbankan, peningkatan kapabilitas sumber daya manusia serta komitmen dalam memberikan pengalaman perbankan yang memuaskan bagi nasabah.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh tim dan nasabah yang telah berkontribusi terhadap pencapaian ini. “Penghargaan ini merupakan bukti nyata kerja keras dan komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah. Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan nasabah di masa depan,” ujarnya.

Baca Juga :   Kelistrikan Bangka Siap Tersambung ke Sistem Sumatera

Dalam 10 tahun terakhir, Bank Sumsel Babel telah berhasil memperluas jangkauan layanan dan memperkenalkan berbagai produk unggulan yang inovatif. Bank ini juga secara aktif terlibat dalam berbagai program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) sebagai wujud kontribusi kepada masyarakat dan lingkungan. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Cara Bayar Tagihan PDAM Kabupaten Bandung: Simak Tata Caranya!

CARA membayar PDAM Kabupaten Bandung cukup mudah, apalagi sekarang semakin banyak fasilitas pembayaran sehingga Anda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!