Bantuan Korban Banjir Mulai Berdatangan







Putri sari dewi saat memberikan bantuan secara simbolis kepada korban banjir di kecamatan Paiker.(Foto-Istimewa)

Empat Lawang, KoranSN

Bantuan mulai mengalir pasca banjir beberapa hari yang lalu di kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) yang menggenangi rumah penduduk di 7 desa, diantaranya Padang Gelai, Muara Rungge dan Padang Bindu.

Kali ini, Putri Sari Dewi, istri wakil bupati Empat Lawang, yang sekaligus ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kabupaten Empat Lawang, dan rombongan memberikan paket sembako yang jumlahnya 1.100 paket, Senin (14/2/2022).

Paket secara simbolis diserahkan kepada perwakilan masyarakat dan kepala desa yang desanya dilanda banjir. Kegiatan utama pembagian bantuan sembako dipusatkan di desa Muara Rungge.

Baca Juga :   Bantuan Bukan Hanya Untuk Ketua Poktan, Tapi untuk Semua

Selain memberikan bantuan, wakil bupati yang didampingi kepala dinas Sosial, Kepala BKPSDM, kepada Badan Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan serta Direktur RSUD Empat Lawang, meninjau lokasi banjir yang ada di desa Muara Rungge serta menyaksikan akibat banjir dari jembatan yang ada di desa Padang Gelai. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bantu Pemkab Cegah Stunting, DPRD OI Turun Kelapangan

Indralaya, KoranSN Guna membantu pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) dalam mencegah terjadinya stunting terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!