Bantul Terus Persiapkan Objek Wisata untuk Uji Coba Pembukaan





Bupati Bantul Abdul Halim Muslih saat membuka talk show “Gerakan Wisata Sehat” di kawasan wisata Pinus Sari Mangunan Bantul, DIY. Rabu (22/9/2021). (Foto/Antara)

Bantul, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, terus mempersiapkan objek wisata daerah itu untuk dapat melakukan uji coba pembukaan pada masa pandemi COVID-19 menyusul sudah diterapkannya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3.

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih saat membuka talk show “Gerakan Wisata Sehat” di wisata Pinus Sari Mangunan Bantul, Rabu, mengatakan, bahwa kesiapan objek wisata menjadi salah satu perhatian pemkab karena saat ini Bantul sudah berada pada PPKM Level 3, dan diharapkan segera turun ke Level 2.

Baca Juga :   Gerbang Selamat Datang Indonesia Open yang Futuristik

“Seusai penurunan level, ada pelonggaran aktivitas masyarakat, dan nantinya bila pandemi berakhir tentu saja pariwisata adalah sektor yang akan diburu masyarakat, karena selama ini mereka merasa terkekang, sehingga hiburan di lokasi wisata akan diburu masyarakat,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kalsel Perjuangkan Geopark Meratus Segera Dapatkan Pengakuan Unesco

Banjarmasin, KoranSN Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terus berupaya melakukan langkah-langkah untuk memperjuangkan Geopark Meratus agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.