Bapenda Kepulauan Meranti Sosialisasi Pajak dari Rumah ke Rumah



Petugas UPT Bapenda Riau di Selatpanjang saat melakukan sosialisasi terkait pajak ke salah seorang masyarakat desa di Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. (Foto-Antara)

Kepulauan Meranti, KoranSN

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau di Kabupaten Kepulauan terus meningkatkan upaya membangun komunikasi dan edukasi terkait pajak dengan sosialisasi yang dilakukan dari rumah ke rumah di pelosok desa agar kesadaran masyarakat akan hal ini meningkat.

“Langkah bertajuk aksi simpatik itu sengaja digencarkan UPT Pengelolaan Pendapatan Selatpanjang itu, agar kesadaran masyarakat akan pentingnya pajak bisa meningkat,” kata Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Sudirman Aladin Rose di Selatpanjang, Sabtu (19/2/2022).

Baca Juga :   TNI Bersihkan Rumah Ibadah di Mukomuko

Dia menyebutkan ada dua desa di Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, yang menjadi sasaran sosialisasi pajak tersebut yakni Desa Insit dan Desa Gogok Darusaalam.

Dia mengatakan kegiatan ini merupakan lanjutan dari tahun sebelumnya, dimana petugas melakukan aksi jemput bola ke tengah masyarakat.  HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pelindo Edukasi Nelayan di Benoa Bali Untuk Wisata Taksi Air

Denpasar, KoranSN PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Sub Regional III Bali Nusa Tenggara mengedukasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!