Bappenas: Development Working Group G20 Perkuat Pemulihan dari Pandemi



Tangkapan layar Deputi Bidang Pendanaan Pembangunan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Scenaider Clasein Hasudungan Siahaan dalam sebuah webinar, Selasa (22/3/2022). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Deputi Bidang Pendanaan Pembangunan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Scenaider Clasein Hasudungan Siahaan mengatakan Development Working Group di bawah Presidensi G20 Indonesia memprioritaskan penguatan pemulihan ekonomi dari dampak COVID-19.

Scenaider yang juga Chair of the G20 Development Working Group menyatakan penguatan tersebut dilakukan dengan mempertimbangkan tiga pilar utama pembangunan berkelanjutan, yaitu sosial, ekonomi, dan lingkungan.

Baca Juga :   114 Saksi Telah Diperiksa Untuk Tersangka Romahurmuziy

“Terdapat tiga key focus area dalam memulihkan ekonomi pasca pandemi ini, meliputi dukungan bagi pelaku UMKM dan sektor informal, perlindungan sosial yang adaptif, dan implementasi green and blue economy melalui pengarusutamaan pembangunan rendah karbon,” kata Sceinader dalam webinar “Transformasi Ekonomi Berkelanjutan Melalui Pendekatan Digital” yang dipantau di Jakarta, Selasa (22/3/2-22).  HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Presiden Resmikan Pelaksanaan Inpres Jalan Daerah Kalimantan Timur

Jakarta, KoranSN Presiden RI Joko Widodo meresmikan pelaksanaan Instruksi Presiden (Inpres) Jalan Daerah atau IJD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!