Barang Bukti Sabu, Senpira dan Sajam Dimusnahkan

Suasana pemusnahan barang bukti di Kejaksaan Negeri Lubuklinggau. (foto-istimewa)

Lubuklinggau, KoranSN

Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau memusnahkan barang bukti narkoba, senjata api rakitan (Senpira) jenis kecepek dan senjata tajam (Sajam ). Pemusnahan tersebut dilakukan kemarin, di halaman Kejaksaan Negeri (Kejari)Lubuklinggau.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lubuklinggau, Hj Zairida mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari; narkoba jenis sabu sebanyak 334, 14 gram, ganja sebanyak 1108,79 gram dan ekstasi berjumlah 412 butir.

Masih dikatakannya, selain itu barang bukti yang juga ikut dimusnahkan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 ini yakni; 19 Senpira jenis kecepek dan 82 senjata tajam.

Baca Juga :   KPK Panggil Lagi Dirut PT PAL Saksi Kasus PT DI

Dalam pemusnahan barang bukti tersebut, untuk sabu dimusnahkan dengan cara diblander, kemudian barang bukti jenis ganja dimusnahkan dengan cara dibakar. Sedangkan barang bukti senjata api dan senjata tajam dimusnhakan dengan cara dipotong menggukan mesin pemotong.

Pantauan Suara Nusantara pemusnahkan barang bukti yang dipimpin langsung oleh Kajari Hj Zairida ini, diikuti oleh para tamu undangan lainnnya. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Diduga Terima Rp5,4 miliar

Jakarta, KoranSN Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah diduga menerima Rp5,4 miliar dalam kasus dugaan suap …