Barcelona Catatkan Start Terburuk Sejak 2005/2006

barcelonaBarcelona, KoranSN

Barcelona menjalani start yang tak oke di Liga Spanyol musim 2016/2017 ini. Ini merupakan catatan terburuk mereka dalam satu dekade terakhir.

Barca baru mengumpulkan empat kemenangan dan satu hasil imbang, dengan menelan dua kekalahan dari tujuh pekan pertama liga sejauh ini. Dari catatan itu, mereka meraup 13 poin.

Dengan torehan tersebut, Blaugrana sementara menempati posisi empat klasemen. Skuat besutan Luis Enrique itu ada di belakang Atletico Madrid, Real Madrid, dan Sevilla.

AS mencatat, ini adalah start terburuk Barca sejak 2005/2006 silam atau dalam 11 tahun. Di musim tersebut, Barca yang ditangani Frank Rijkaard memulai musim dengan 10 poin dalam tujuh pekan.

Baca Juga :   Operasi Neymar Berjalan Lancar

10 angka itu didapatkan dari hasil dua kemenangan dan empat hasil imbang. Satu kekalahan ditelan dalam periode tujuh partai pertamanya.

Meski demikian, start buruk pasukan Rijkaard tertebus di akhir musim. Mereka berhasil mengawinkan gelar juara Liga Spanyol dengan Liga Champions di musim tersebut.

Adanya jeda internasional akan memberikan Barca kesempatan untuk menata diri kembali dan mencoba melaju dengan lebih baik. Berikutnya mereka akan berhadapan dengan Deportivo La Coruna, disusul kemudian partai Liga Champions melawan Manchester City-nya Pep Guardiola. (detikcom)

Baca Juga :   Langkah Meyakinkan Liverpool dan Chelsea
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Dokter Pribadi Maradona Diduga Lakukan “Pembunuhan Tak Disengaja”

Jakarta, KoranSN Doktor pribadi Diego Maradona, Leopoldo Luque, diselidiki polisi atas dugaan “pembunuhan secara tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.