Barcelona dan Juventus Serempak Menang 3-0 di Laga Kelima Grup G

Penyerang Barcelona Antoine Griezmann (kiri) merayakan golnya ke gawang Ferencvaros dalam lanjutan Grup G Liga Champions. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Barcelona dan Juventus serempak meraih kemenangan 3-0 atas lawannya masing-masing dalam rangkaian laga kelima Grup G Liga Champions yang berlangsung pada Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Bertandang ke markas Ferencvaros di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Barcelona menang 3-0 berkat tiga gol yang dicetak sebelum pertandingan genap berusia 30 menit.

Antoine Griezmann membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-14 dengan sontekan cermatnya menyambut umpan tarik kiriman Jordi Alba.

Enam menit kemudian, kegagalan Abraham Frimpong menyapu umpan silang Ousmane Dembele dimanfaatkan oleh Martin Braithwaite yang mencocor bola ke pojok bawah kanan gawang untuk menggandakan keunggulan Blaugrana.

Baca Juga :   Portugal Hantam Kroasia Tanpa Ronaldo

Lantas pada menit ke-26, Braithwaite dijatuhkan oleh Frimpong di dalam area terlarang dan wasit Aleksei Kulbakov menghadiahi tim tamu dengan tendangan penalti.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Chelsea Pecat Frank Lampard

Jakarta, KoranSN Chelsea resmi memecat manajer Frank Lampard setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.