Barcelona Incar Kiper Timnas Brazil

Ilustrasi – Pesepak bola Chelsea Tammy Abraham melewati kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen untuk mencetak gol dalam laga persahabatan pramusim di Saitama Stadium, Jepang, Selasa (23/7/2019).(foto-antara)

Jakarta, KoranSN

Barcelona kemungkinan bakal mengajukan tawaran untuk mengontrak kiper Timnas U-23 Brazil Ivan Quaresma, menurut laporan media di negara Amerika Selatan itu.

Tim raksasa Catalan tersebut memandang Ivan sebagai cadangan yang ideal bagi Marc-Andre ter Stegen di tengah spekulasi bahwa penjaga gawang nomor dua mereka Neto, akan pergi pada bursa transfer mendatang, lapor saluran berita Globo Esporte seperti dikutip laman Xinhua, Minggu (5/7).

Disebutkan bahwa perwakilan Barcelona sudah melakukan kontak dengan Ivan, yang dikontrak klub Serie A Brazil Ponte Preta hingga 2023.

Baca Juga :   Jadwal Siaran Langsung Akhir Pekan, 3-5 Juni 2016

Laporan itu juga menyebutkan bahwa AC Milan pun sudah mengajukan proposal untuk pemain berusia 23 tahun ini.

Ivan telah tampil 112 kali bersama tim utama bagi Ponte Preta sejak dipromosikan dari akademi remaja klub pada 2016. (antara/awj)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Barcelona dan Juventus Serempak Menang 3-0 di Laga Kelima Grup G

Jakarta, KoranSN Barcelona dan Juventus serempak meraih kemenangan 3-0 atas lawannya masing-masing dalam rangkaian laga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.