Barcelona Pesta Gol di Laga Akhir Tahun

Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol.
Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol.

Barcelona, SN

Barcelona menjamu Real Betis di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Kamis (31/12) dini hari WIB. Klub asal Catalan berhasil menang telak 4-0 sekaligus menutup tahun ini dengan pesta gol ke gawang lawan.

Barcelona mencoba untuk terus menekan sejak menit awal babak pertama. Namun, pertahanan rapat yang digalang pemain Betis membuat serangan mereka gagal membuahkan gol.

Kesempatan untuk memecah kebuntuan bagi skuad asuhan Luis Enrique terhadi pada menit ke-29. Hadiah penalti dari wasit coba dituntaskan oleh Neymar. Sayang tendangan oemain asal Brasil tersebut melenceng dari sasaran.

Baca Juga :   Kartu Merah Lenglet Bikin Barcelona Bingung

Kegagagalan memanfaatkan peluang emas ternyata tidak begitu berpengaruh bagi para pemain Barcelona. Sebab, pada menit ke-29 mereka berhasil unggul melalui gol bunuh diri pemain lawan.

Keunggulan itu membuat mereka semakin gencar menyerang. Tepat pada menit ke-33, Lionel Messi berhasil menambah perbendaharaan gol klub asal Catalan.

Memanfaatkan umpan silang Neymar, pemain berjuluk La Pulga itu berhasil menyodok bola dan mengarahkannya ke sisi kanan gawang lawan. Keunggulan ini ternyata membuat mereka semakin percaya diri saja.

Barcelona kembali menggebra usai turun minum. Baru satu menit laga bergulir, Luis Suarez sukses menambah keunggulan usai menerima umpan matang dari Sergio Busquets.

Baca Juga :   Tim Putra Juarai Grup A BATC dengan Kalahkan Korea Selatan

Pemain berjuluk El Pistolero menunjukkan ketajamannya di laga ini. Pada menit ke-83, striker tim nasional Uruguay menambah keunggulan Barcelona menjadi 4-0. (vivabola)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Pesan Perpisahan Messi untuk Vidal

Jakarta, KoranSN Lionel Messi menuliskan sebuah pesan perpisahan kepada Arturo Vidal menyusul kepindahan sang gelandang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.