Barcelona Seri di Kandang Espanyol

Barcelona berimbang di markas Espanyol 1-1. (foto-net/detiknews.com)

Barcelona, KoranSN

Derby Catalan berakhir tanpa pemenang. Barcelona dan Espanyol mesti berbagi angka setelah pertandingan berakhir sama kuat dengan skor 1-1.

Bermain di Cornella El-Prat, Minggu (4/2/2018), Barca tidak menurunkan kekuatan penuh sejak awal. Lionel Messi, Jordi Alba, dan Ivan Rakitic hanya duduk di bangku cadangan.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di sepanjang babak pertama. Selepas turun minum, kebuntuan terpecah ketika Espanyol membuka keunggulan lewat Gerard Moreno.

Masuknya Messi mampu membuat perbedaan. Superstar Argentina itu menciptakan assist atas terciptanya gol balasan Barca yang dicetak oleh Gerard Pique di 10 menit terakhir pertandingan.

Baca Juga :   Bayern Muenchen Resmi Gaet Harry Kane dari Tottenham Hotspur

Dengan hasil ini, Barcelona terus memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara La Liga. Barca mengoleksi 58 poin dari 22 pertandingan, unggul 12 poin dari rival terdekatnya Atletico Madrid yang baru akan bertanding beberapa jam lagi. Barca juga unggul 19 poin dari juara bertahan sekaligus musuh besarnya, Real Madrid, yang menghuni peringkat keempat.

Sementara Espanyol turun ke peringkat 15 dengan koleksi 25 poin, delapan poin dari zona degradasi. (rin/cas/dtc)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Osimhen Kekeh Tinggalkan Napoli Meski Pembicaraan Dengan PSG Terhenti

Jakarta, KoranSN Striker asal Nigeria Victor Osimhen tetap kekeh ingin meninggalkan klubnya Napoli meski saat …

error: Content is protected !!