Barcelona Tanpa Leonel Messi

Lionel Messi. (foto-net/detiknews.com)

Milan, KoranSN

Mauro Icardi menyayangkan absennya Lionel Messi di laga Liga Champions melawan Inter Milan. Meski demikian, Icardi yakin Inter akan diuntungkan ketiadaan Messi.

Messi mengalami cedera pada lengannya saat Barcelona mengalahkan Sevilla di Liga Spanyol akhir pekan lalu. Akibatnya, bintang asal Argentina itu harus menepi selama tiga pekan.

Messi pun dipastikan tidak akan bisa main di dua pertandingan Liga Champions melawan Inter. Barca akan lebih dulu menjamu Inter di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB.

Icardi menilai absennya Messi bakal jadi kehilangan besar untuk Barca. Ia pun yakin Inter yang baru membukukan tujuh kemenangan beruntun usai menaklukkan AC Milan bisa mengimbangi permainan Barca dengan ketiadaan Messi.

Baca Juga :   BBC Hilang, Real Madrid Kini Punya Trio BBA

“Kami melewati September yang luar biasa sebelum jeda internasional dan kami harus menang (melawan Milan) agar tetap di jalur ini, jadi kami bisa menghadapi Barcelona dengan mental seperti ini, yang sangat penting bagi kami,” kata Icardi seperti dikutip Sport.

“Sayang sekali Messi absen karena menyenangkan bermain melawan pesepakbola hebat seperti dirinya, yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.”

“Dia adalah kehilangan besar dan itu berarti kami bisa sejajar karena kami punya kualitas yang dibutuhkan untuk menghadapi mereka,” ucapnya.

Baca Juga :   Swedia Siap Kubur Mimpi Italia Tampil di Piala Dunia 2018

Inter dan Barca bersaing ketat di Grup B. Kedua tim sama-sama mengumpulkan enam poin dari dua laga, namun Barca unggul selisih gol atas Inter. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Real Madrid Bangkit dari Tertinggal Dua Gol untuk Imbang 2-2 dengan Gladbach

Jakarta, KoranSN Real Madrid bangkit dari tertinggal dua gol untuk bermain imbang 2-2 dengan Borussia …