Baru Diisi Petugas Bank, Mesin ATM di Minimarket Dibobol Perampok





Ilustrasi. (foto-net)

Lahat, KoranSN

Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik salah satu bank yang berada di dalam salah satu minimarket di Jalan Kapten Marzuki Kelurahan Talang Jawa Selatan Kecamatan Kota Lahat, Senin dinihari (4/9/2017) dibobol kawanan perampok yang berjumlah lebih dari satu orang.

Pembobolan mesin ATM ini, pertama kali diketahui oleh Ketua RT setempat, Hendri yang kebetulan sedang melintas di sekitar lokasi kejadian.

Menurut keterangan Hendri, perampokan minimarket dengan modus bobol ATM ini kemungkinan besar terjadi sebelum waktu subuh. Mengingat, lokasi minimarket ini sendiri tepat berseberangan jalan dengan sebuah masjid.

Baca Juga :   Curi Rel Kereta Api, Supriadi Diciduk Polisi

Sehingga diyakininya, tentu tidak memungkinkan aksi itu dilakukan disaat banyak jemaah pergi dan pulang ke masjid.

Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Ginanjar Ali Sukmana mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan olah TKP guna mendalami tindak pidana pembobol ATM yang terjadi.

“Diperkirakan pelakunya lebih dari satu orang,” tegasnya.

Belakangan beredar informasi bahwa mesin ATM yang dibobol kawanan perampok tersebut baru beberapa hari lalu diisi oleh petugas bank. (rob)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Amankan Dokumen dan Alat Elektronik Kasus Bupati Musi Banyuasin

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan dokumen dan alat elektronik dari penggeledahan empat lokasi, …