Baru Lunas, Mobil Kreditan Hilang Dicuri

ilustrasi

Palembang, SN
Jerih payah, Sarkosi (49) melunasi angsuran kredit mobilnya selama dua tahun kandas sudah. Pasalnya, mobil Suzuki Futura Pick Up BG 9343 NL miliknya raib dibawa kabur kawanan pencuri.

Yang lebih menyakitkan lagi, mobil tersebut selama dua tahun dilunasinya dengan cara mengambil upahan untuk mengantar sayuran pedagang ke Pasar Induk Jakabaring.

Atas kejadian itu, Sarkosi yang tercatat sebagai warga Jalan Taman Murni Kecamatan Alang-Alang Lebar ini, Rabu (6/1) mendatangi SPK Terpadu Polresta Palembang untuk melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Dihadapan petugas Sarkosi menceritakan kejadian tersebut bermula Selasa malam (5/1) sekitar Pukul 01.00 WIB, ketika ia baru saja pulang dari rutinitas pekerjaannya.

Merasa sangat mengatuk akhirnya ia memutuskan untuk tidak pulang kerumah melainkan menginap di kediaman kerabatnya, yang ada di Jalan Kasnariansyah Lorong Petaling Kecamatan IT I.

Baca Juga :   Dr Ninin Tabah Sambut Jenazah Suami

“Takut nabrak karena sudah mengantuk, dan rumah saya masih jauh, jadi saya memutuskan untuk menginap dirumah kakak ipar. Saat sampai di rumah kakak ipar, mobil saya parkirkan di depan lorong, tidak dibawa ke dekat rumah, karena tak bisa soalnya lorong disanan sempit jadi mobilnya tidak bisa masuk,” ujarnya.

Setelah itu, sambung pria, yang juga merupakan karyawan swasta di Kota Palembang ini, dirinya langsung masuk kerumah kakak iparnya tersebut dan langsung beristirahat di atas kursi yang ada diruang tamu.

“Saat itu, saya sangat lelah. Paginya sekitar Pukul 07.00 WIB ketika hendak pulang kerumah dan keluar dari rumah kakak ipar, saat menuju ke parkiran mobilnya tersebut sudah tidak ada ditempat semula. Pagi mobil saya hilang, siang ini saya lapor polisi,” katanya.

Baca Juga :   Tabrakan Beruntun di Banyuasin, Satu Pengendara Motor Tewas

Menurutnya, saat meninggalkan mobilnya, mobil tersebut sudah dalam keadaan terkunci dan semua kaca pintu mobil juga sudah tertutup semua. “Mobil itu, saya lunasi dengan jerih payah saya selama dua tahun mengamil upahan mengantar sayuran Pak !, saya cepat melapor, agar pelakunya bisa ditangkap,” harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan laporan korban  saat ini di serahkan  ke unit pencurian kendaraan bermotor (curanmor) Polresta Palembang. “korban saat ini sedang kita mintai keterangannya guna penyelidikan lebih lanjut,” singkatnya. (den)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Dua Warga Lubuklinggau Timur II Kedapatan Simpan Sabu dan Ganja

Lubuklinggau, KoranSN Dua pelaku penyalahguna narkoba jenis sabu dan ganja, diamankan oleh petugas Satnarkoba Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.