Bastianini Belum Diperintah Ducati untuk Mengalah Lewat “Team Order”





Pebalap tim Gresini Enea Bastianini dan pebalap Ducati Francesco Bagnaia menjalani balapan Grand Prix Aragon di MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu (18/9/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pebalap tim Gresini Racing Enea Bastianini mengungkapkan dirinya belum diperintah untuk “mengalah” oleh Ducati demi melapangkan jalan pebalap tim pabrikan Francesco Bagnaia dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini.

Bastianini terlibat duel sengit dengan Bagnaia di lap-lap terakhir Misano dan Aragon, sebelum mengalahkan calon rekan satu timnya itu lewat manuver larut di sirkuit Spanyol tersebut akhir pekan lalu.

Baca Juga :   Rossi Minta Yamaha Segera Atasi Masalah di Motornya

Hal itu membuat Bagnaia kehilangan lima poin berharga saat dirinya mencoba merapatkan diri ke puncak klasemen yang dipegang Fabio Quartararo, yang kini memegang keunggulan 10 poin atas sang pebalap Ducati.

Dengan empat kemenangan musim ini, Bastianini masih memiliki peluang merebut gelar juara dunia karena terpaut 48 poin dari Quartararo dengan lima balapan tersisa.

“Juga di Misano, saya belum mendapati ‘team order’ dari Ducati saat ini, dan ini bagus karena saya juga memiliki peluang kecil di kejuaraan ini,” kata Bastianini dalam sesi jumpa pers jelang Grand Prix Jepang di Motegi, Kamis (22/9/2022). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Arsenal ke Final Piala FA





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Rio Waida Bertekad Terus Kejar Tiket Olimpiade Paris 2024

Jakarta, KoranSN Atlet selancar ombak Indonesia Rio Waida bertekad terus mengejar tiket Olimpiade Paris 2024 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!