Batas Akhir Penyerahan Batas Desa Tanggal 31 Maret 2022



H. Alfirmansyah, Asisten I Pemkab Muratara saat diwawancarai awak media usai Rakor terkait tapal batas Desa.(Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) meminta kepada seluruh Desa dan Kelurahan yang ada dalam wilayah Kabupaten Muratara untuk menyerahkan batas Desanya pada tanggal 31 Maret 2022.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Muratara H. Devi Suhartoni melalui Asisten I Pemkab Muratara H. Alfirmansyah usai rapat koordinasi (Rakor) dengan Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Muratara terkait tapal batas Desa.

“Batas akhir penyerahan batas Desa ke Pemkab tanggal 31 Maret 2022, yang tidak ada berarti tinggal sepakat. Sebab kalau rapat itu, yang tidak ikut rapat menyepakati apa yang menjadi keputusan bersama. Jangan yang tidak ikut rapat mau ngugat karna nggak ikut pas ditanya nanti,”Katanya. Senin (21/2/2022)

Baca Juga :   Pemerintah Targetkan Tahun 2024, Sertifikat Tanah Sudah Merata

Disinggung mengenai apa yang menjadi acuan untuk membuat tapal batas Desa ? Asisten I menjelaskan acuannya yaitu Permendagri nomor 45 , Undang undang nomor 23 tahun 2014, dan Undang undang nomor 6 tahun 2014 tentang Desa serta Perbup Muratara nomor 71 tahun 2022 tertanggal 11 januari 2022. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemdes Noman Baru Akan Menggelar Tabligh Akbar Memperingati Isra’ Mi’raj 1445 Hijriyah

Muratara, KoranSN Pemerintah Desa (Pemdes) Noman Baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!