Bawa Pisau Warga Sanga Desa Muba Dibui

Ruslan. (foto-ist)

Sekayu, KoranSN

Ruslan (55), warga Dusun III Air Balui Kecamatan Sanga Desa ditangkap pihak kepolisian lantaran kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau. Untuk mempertangujawabkan perbuatannya kini tersangka mendekam dibui (penjara) Mapolsek Sanga Desa.

“Tersangka sudah kita amankan guna proses penyidikan lebih lanjut dan barang buktinya berupa senjata tajam jenis pisau serta tas sandang milik tersangka,” kata Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Sanga Desa, Iptu Beni Okimu SH.

Informasi yang dihimpun, tersangka ditangkap saat pihak kepolisian
Polsek Sanga Desa melaksanakan patroli di Jalan Raya Sekayu-Lubuklinggau guna menciptakan kondisi yang aman bagi pengendara yang melintasi jalan lintas di wilayah hukum Polsek Sanga Desa, serta untuk meminalisir terjadinya aksi Pungli.

Baca Juga :   Warga Muara Enim Panik Saat Istrinya Diserang Beruang

Ditengah perjalanan tepatnya di atas Jembatan Air Balui Dusun I Desa Panai yang sedang diperbaiki, petugas melihat tersangka yang gerak-geriknya mencurigakan. Hingga polisi langsung menghampirinya dan dilakukan penggeledahan.

Hasilnya didapati barang bukti pisau dari dalam tas sandang yang dikenakan oleh tersangka. Kemudian tersangka beserta barang buktinya langsung dibawa ke Mapolsek Sanga Desa untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (tri)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polri Tetapkan Delapan Tersangka Kasus Kebakaran Kejaksaan Agung

Jakarta, KoranSN Tim penyidik gabungan Polri menetapkan delapan orang tersangka, dalam kasus kebakaran Gedung Utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.