Bawa Sabu, Pria Paruh Baya Ditangkap di Cafe









Tersangka menunjukkan barang bukti. (Foto-Istimewa)

Kayuagung, KoranSN

Seorang pria paruh baya berusia 50 tahun bernama Mulyadi, warga Desa Perbangunan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Sumut ditangkap polisi di sebuah cafe di pinggir Jalintim OKI dekat Teluk Gelam, Minggu dini hari (24/12/2017).

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai sopir ini ditangkap jajaran Sat Reskrim Polres OKI karena membawa 2 paket kecil Narkoba jenis sabu sabu. Kini ia dan barang bukti diamankan di Sat Res Narkoba Polres OKI untuk diproses secara hukum.

Kapolres OKI, AKBP Ade H SH MH didampingi Ipda Ilham P SH dari Humas Polres OKI menjelaskan, penangkapan tersangka dilakukan saat jajaran Sat Reskrim menggelar patroli hunting dan giat razia stationer selektif prioritas.

“Sasaran kami yakni menindak tegas Pungli, Pelaku 3C, Narkoba, Miras dan mercon. Lokasi sasaran di sejumlah cafe-cafe di dekat Teluk Gelam. Razia dimulai pukul 10 malam hingga Minggu dini hari,” tegas Kapolres OKI.

Bagaimana kronologi penangkapannya? Ipda Ilham memaparkan, saat sejumlah anggota Sat Reskrim Unit Opsnal melaksanakan razia di cafe-cafe, ada 1 orang yang mencurigakan polisi karena diam-diam berusaha mengeluarkan sesuatu dalam kantong celana.

Baca Juga :   Komnas HAM Akan Gali Keterangan Terkait Mobil yang Digunakan di Km 50

“Oleh karena itu dilaksanakan razia di badan orang tersebut dan didapati Narkoba jenis sabu 2 paket kecil di dalam kantong celana tersangka. Barang bukti dan tersangka sudah kami amankan di Mapolres OKI,” jelas Ilham.

Tersangka dengan tertunduk lesu tanpa banyak komentar mengakui Narkoba yang disita polisi memang miliknya. (iso)











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kakorlantas: Keluar ke Jalur Arteri Jika Tempat Istirahat Tol Penuh

Semarang, KoranSN Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan mengimbau pemudik yang akan kembali ke wilayah …

error: Content is protected !!