Bawaslu Minta Jaminan Pasokan Listrik



Andika Pranata Jaya
Andika Pranata Jaya

Palembang, SN

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumsel meminta jaminan kelancaran pasokan listrik kepada PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) WS2JB, selama pelaksanaan pilkada serentak di Sumsel.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Bawaslu Sumsel Andika Pranata Jaya dalam keterangan persnya, Senin (7/12).

“Kami sudah bersurat ke General Manager PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) WS2JB, untuk memastikan pasokan listrik di seluruh Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Sumatera Selatan pada hari pemungutan, perhitungan dan rekapitulasi perolehan suara pada tanggal 9 s.d 16 Desember 2015 terjamin lancar,” katanya.

Baca Juga :   Fraksi Golkar Kecam Penyebar Meme Alex Noerdin

Menurut Andika, suksesnya pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak di 7 kabupaten dalam provinsi Sumatera Selatan, bukan hanya tergantung pada penyelenggara pemilu, dalam hal ini KPU dan Bawaslu. Banyak pihak terkait yang ikut membantu sukses pilkada.

“Ketersediaan sumber daya listrik guna penerangan yang baik pada satu hari menjelang pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS), saat hari pemungutan suara di TPS, dan selanjutnya pada proses rekapitulasi perolehan suara tingkat kecamatan, menjadi amat sangat krusial dan penting demi suksesnya penyelenggaraan Pemilukada Serentak di 7 Kabupaten dalam Provinsi Sumatera Selatan,” ungkapnya. (awj)

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Ikuti Pilkada Ahmad Rizali dan Ratu Dewa Mundur dari Penjabat Kepala Daerah

Palembang, KoranSN Dua orang Penjabat Kepala Daerah di Sumsel mundur karena mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!