Bayi Baru Dilahirkan Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Musi

Petugas saat memasukan jenazah bayi ke ruang pendingin penyimpanan jenazah RS BARI Palembang. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Jasad bayi laki laki, Sabtu kemarin (3/3/2018) sekitar pukul 09.00 WIB ditemukan tewas mengenaskan mengapung di perairan Sungai Musi tepatnya kawasan Kampung Kapitan Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Palembang.

Diduga kuat jasad bayi yang menggemparkan warga tersebut sengaja dibuang oleh orangtuanya karena diduga hasil dari hubungan gelap.

Jasad bayi yang baru saja dilahirkan tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus celana panjang warna abu-abu dan menyangkut di perahu milik warga.

Informasi yang berhasil dihimpun, penemuan bayi bermula ketika salah satu warga sekitar hendak menggunakan perahu dan melihat benda yang mencurigakan seperti boneka menyangkut di bawah perahu miliknya.

Baca Juga :   Busyro Muqqodas: Revisi UU KPK Upaya Melumpuhkan Lembaga Antirasuah

Lantas ia pun mendekati benda tersebut dan melihat ternyata sesosok mayat bayi. Mendapati penemuan itu, warga menghubungi pihak kepolisian dan dilanjutkan membawa jasad bayi malang itu ke kamar maya RSUD Palembang BARI.

Petugas Kamar Mayat RSUD Palembang BARI, Dodi membenarkan pihaknya telah menerima penyerahan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki. “Warga bersama pihak kepolisian yang mengantarkan jasad itu,” terangnya.

Kata Dodi, berdasarkan keterangan warga yang mengantarkannya. Ketika ditemukan, mayat itu tersangkut di perahu miliknya.

“Usianya kita perkirakan baru lahir. Ketika diantar kesini sudah meninggal dunia,” tutupnya. (den)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Polda Sumsel Bongkar Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp 5,6 Miliar

Palembang, KoranSN Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumatera Selatan (Sumsel) membongkar kasus penyelundupan 37.804 benih …

error: Content is protected !!