Bayi yang Dibuang Hasil Hubungan Gelap

Pelaku pembuang Bayi didesa Gunung Meraksa Baru saat dimintai keterangan di Mapolres Empat Lawang. (foto: Fahlevi) --------------
Pelaku pembuang Bayi didesa Gunung Meraksa Baru saat dimintai keterangan di Mapolres Empat Lawang. (foto: Fahlevi)

Empat Lawang, SN

Mawar, pelaku pembuangan bayi yang juga anak kandungnya diduga panik, karena bayi yang dilahirkannya adalah hasil hubungan gelap dengan kekasih.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Rantau Isnur Eka SIk melalui Kasat Reskrim, AKP Nanang Supriatna, mengatakan bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap pelaku mawar dengan pacarnya berinisial Fi (20) warga Kecamatan Muara Pinang.

Pelaku sudah kenal dengan Fi sejak SMP dan berpacaran sekitar setahun, lalu pelaku sekolah di SMA yang sama dengan pacarnya Fi. Sekitar April 2015 atau awal masuk SMA, Mawar diduga dipaksa Fi melakukan hubungan badan di salah satu ruang sekolah SMA tersebut. Kondisi sekolah waktu itu dalam keadaan sepi, ada dua orang teman Fi menjaga pintu kelas dan dikunci dari luar.

Baca Juga :   Mencuri Ayunan Milik Orang Tua, Wendri Diciduk Polisi

Sementara Fi dan Mawar melakukan hubungan badan di dalam ruang sekolah tersebut. Ternyata akibat perbuatan itu, Mawar hamil. Namun, saat ini sang pacar sudah tamat sekolah dan tinggal di daerah Bogor, Jawa Barat bersama keluarganya.

“Pelaku melahirkan sendirian di belakang rumah pukul 22.30 Wib, tanpa ada bantuan siapapun. Dia merasakan sakit diperutnya lalu ke belakang, ngeden untuk mengeluarkan bayi tersebut. Bayi tersebut di bungkusnya dengan plastik dan diletakkannya di belakang rumah warga sekitar 100 meter dari rumahnya,”

Saat ini Polres Empat Lawang masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan pelaku Fi yang berada di Bogor.

Baca Juga :   Spesialis Pencuri Diterjang Timah Panas

Sementara Mawar, akibat perbuatannya menelantarkan anak, terancam Undang-Undang (UU) Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Sebelumnya, warga Desa Gunung Meraksa Baru Kabupaten Empat Lawang dihebohkan dengan penemuan bayi mungil berjenis kelamin laki-laki, dengan kondisi memperhatinkan. Waktu diketemukan, Jumat (1/1) malam sekitar pukul 22.30 WIB, posisi bayi dibaringkan di samping rumah salah seorang warga dengan beralaskan plastik dan masih terdapat ari-arinya. (foy)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Satgas Pamtas Tangkap Dua Pelaku Sindikat Pengiriman PMI Ilegal

Pontianak, KoranSN Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas mengamankan dua pelaku sindikat pengiriman Pekerja Migran Indonesia (PMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.