BCA Expo Wujudkan Nasabah Miliki Kendaraan dan Rumah

Pemotongan tumpeng menandai perayaan HUT ke-62 tahun BCA dan BCA Expo Palembang. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dalam event BCA Expo di Palembang yang digelar PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dari tanggal 22-24 Februari mewujudkan nasabah untuk memiliki kendaraan dan rumah. Hal tersebut dikatakan Kepala Kantor Wilayah Palembang Daniel Hendarto, di Social Market (SOMA) Palembang, kemarin.

Dalam kegiatan tersebut dikatakannya, ditampilkan berbagai booth dealer mobil, motor, perumahan, WUBI (Wira Usaha Bank Indonesia) sampai accessories mobil. Perhelatan BCA Expo dalam rangka mengakomodir kebutuhan nasabah setia BCA di Palembang. Tahun ini merupakan tahun ke-2 diselenggarakannya BCA Expo di Palembang. “Pengunjung dan nasabah BCA akan dimanjakan dengan penawaran terbaik untuk memiliki mobil, motor, dan hunian yang selama ini mereka impikan. Promo cashback, diskon

Baca Juga :   BSB Fokus Digital Banking

bunga dan provisi, promo bundling produk BCA, dan hadiah langsung lainnya juga telah disiapkan bagi nasabah yang melakukan transaksi pada acara ini,” ujar Daniel Hendarto didampingi Kepala KCU Palembang Octovianus, Kepala KCU Mesjid Lama Hady Tjandra dan Kepala KCU Prabumulih Theresia Rosalia, dan Koordinator BCA Expo Palembang Herni Laila.

Palembang dikatakannya, menjadi salah satu dari tiga kota besar selain Jakarta dan Surabaya penyelenggara kegiatan BCA Expo. Selama tiga hari ditargetkan transaksi Rp 350 miliar naik 15-20 % dari tahun lalu diangka Rp 300 miliar. Dari total target tersebut, 70 % didominasi Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dan 30 % Kredit Kendaraan Bermotor (KKB).

Baca Juga :   Pertamina Operasionalkan STS Muntok Titik 3

BCA Expo 2019 ditambahkannya, diwarnai juga dengan penawaran menarik dari perusahaan anak Grup BCA antara lain BCA Life, BCA Insurance, BCA Syariah, dan BCA Sekuritas.

“Kegiatan ini juga dalam rangka menyemarakkan HUT ke-62 BCA ,”pungkasnya (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bagikan Tips Bisnis ke Milenial, Erick: Diferensiasi Produk Penting

Jakarta, KoranSN Menteri BUMN Erick Thohir membagikan tips berbisnis kepada generasi muda atau milenial mengenai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.