Begal di Talang Ubi PALI Kembali Memakan Korban





Korban ketika mendapat perawatan medis di Polindes Panta Dewa. (Foto-Anas/KoranSN)

PALI, KoranSN

Aksi kejahatan begal sepeda motor menggunakan senjata api (Senpi) kembali terjadi di Bumi Serepat Seresan. Kali ini begal memakan korban bernama Prendi (21), warga Dusun 2 Desa Betung Selatan Kecamatan Abab Kabupaten PALI.

Kejadian tersebut bermula saat korban melintasi Desa Panta Dewa Talang Ubi, Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Ketika melintasi jala perbatasan antara Desa Panta Dewa dan Desa Purun Kecamatan Penukal, korban diikuti oleh dua pelaku. Melihat kondisi jalan kosong, pelaku langsung menendang sepeda motor korban dan seketika korban langsung terjatuh.

Kemudian pelaku mengarahkan Senpi ke korban lalu pelaku langsung mengambil sepeda motor dan ponsel milik korban. Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka di sekujur tubuhnya dan langsung dilarikan ke Polindes terdekat.

Kepala Desa Persiapan Betung Selatan, Samsul Basri membenarkan kejadian tersebut.

“Dia (korban) langsung dilarikan ke Polindes untuk mendapatkan penanganan medis. Yang diambil motor matic dan smartphone. Sekarang korban sudah dibawa ke kediamannya,” tukasnya.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono mengaku belum mendapat laporan dari anggotanya di Sektor Talang Ubi terkait begal yang terjadi, Selasa (17/7/2018). Pihaknya juga menjadikan aksi begal di Kabupaten PALI atensi utamanya.

Baca Juga :   KPK Agendakan Juarsah Jadi Saksi Aries HB dan Ramlan di Sidang OTT Bupati Muara Enim

“Jika kedapatan pelakunya yang kemudian melawan maka akan dilakukan tindakan tegas berupa tembak mati,” tegas Kapolres. (ans)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Puluhan Kios dan Ratusan Los Pasar Karang Kobar Banjarnegara Terbakar

Banjarnegara, KoranSN Bencana kebakaran terjadi di salah satu pasar terbesar di wilayah Kecamatan Karang Kobar,m …

error: Content is protected !!