Begal Motor Beraksi di Wilayah Polsek Sako









Polisi_Kasih_Tips_Jika_Dipepet_Begal_Motor
Palembang, SN
Aksi kawanan begal sepeda motor beraksi di wilayah Polsek Sako. Akibatnya, Muksin (43) warga Jalan Pangeran Ayin Komplek Bumi Sako Damai (BSD), Kelurahan Sako Kecamatan Sako, Minggu (31/5) pukul 05.00 WIB kehilangan sepeda motor jenis Honda Vario usai dibegal tiga pelaku dengan menggunakan senjata tajam.

Kejadian ini berawal saat korban mengendarai sepeda motor miliknya dari arah Underpass Simpang Patal menuju rumahnya. Ketika melintasi Jalan Kopral Anwar, persis di dekat Simpang Dogan Kecamatan Sako, korban dihadang tiga pelaku.

Diduga pelaku telah mengikuti korban dari simpang patal hingga saat di lokasi kejadian kawanan pelaku ini menyalip sepeda motor yang dikendarai korban dan memberhentikan korban.

Ketika itulah, pelaku mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau. Lalu, kawanan pelaku merampas dan membawa kabur sepeda motor milik Muksin.

Kapolsek Sako Kompol Rafael BJ Lingga saat di koonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Diduga pelaku sudah merencanakan aksinya dengan mengikuti korban sejak korban melintasi kawasan Underpass Simpang Patal.

“Dari keterangan korban pelakunya berjumlah tiga orang mengendarai satu sepeda motor. Saat di lokasi kejadian, pelaku langsung menyalip sepeda motor korban dan mengancam korban dengan pisau. Karena takut, korbanpun menyerahkan sepeda motor miliknya,” katanya.

Baca Juga :   Bawa Pistol di Lokalisasi Patok Besi, Edi Diseret ke Polres

Masih dikatakan Kapolsek, atas kejadian tersebut korban tidak dilukai oleh kawanan pelaku. Setelah kejadian korbanpun langsung melapor ke Mapolsek Sako.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk menangkap ketiga pelaku. Anggota sudah dikerahkan ke lapangan untuk mengungkap identitas pelaku dan menangkapnya. Mudah-mudahan, dalam waktu dekat kita dapat meringkus ke tiga pelakunya,” tandasnya. (ded)











Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Kakorlantas: Keluar ke Jalur Arteri Jika Tempat Istirahat Tol Penuh

Semarang, KoranSN Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan mengimbau pemudik yang akan kembali ke wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!