Begal Motor di Talang Ubi PALI Diringkus

Tersangka Asep saat diamankan pihak kepolisian. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Asep (20), warga Desa Panta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kini meringkuk di hotel prodeo. Asep diamankan petugas lantaran terlibat aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) yakni begal motor terhadap korbannya Putu Neneng (29).

Asep berhasil ditangkap, jajaran Unit Reskrim Polsek Talang Ubi, Selasa (1/1/2019) pukul 15.00 WIB saat pelaku sedang melintas di Desa Panta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, mengendarai sepeda motorwarna hitam dengan Nopol palsu.

Saat dilakukan penghadangan, pelaku tak mampu mengelak lagi, karena sepeda motor yang digunakanya tersebut merupakan kendaraan yang dipakainya untuk menjalankan aksi begal bersama rekannya pelaku ‘CA’ (DPO) yang saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Baca Juga :   Kedapatan Narkoba Oknum PNS Diringkus BNNP Sumsel

Diceritakan korban Putu Neneng, bahwa kejadian itu berlangsung, Sabtu lalu (29/12/2018) sekitar pukul 15.00 WIB di salah satu rumah makan di Jalan Lintas Desa Simpang Tais, Kecamatan Talang Ubi. Tiba-tiba datanglah kedua pelaku mengendarai sepeda motor.

“Kedua pelaku menghampiri saya dan salah satu pelaku menggunakan helm dan satu tidak. Satu pelaku turun dan mengeluarkan pisau diancungkan ke saya, sembari meminta kunci motor. Karena takut saya kasih, lalu pelaku kabur bawa motor saya,” jelasnya.

Sementara Kapolsek Talang Ubi, Kompol Okto Iwan ST, melalui Kanit Reskrim Ipda M Arafah SH mengatakan, bahwa pihaknya saat ini terus memburu satu pelaku lainya yakni ‘CA’ yang identitas dan keberadaanya saat ini sudah dikantonggi jajaranya.

Baca Juga :   Pembunuh Satu Keluarga di Lahat Diduga Libatkan Tetangga Korban

“Anggota kita saat ini sedang mengejar satu pelaku lainnya. Kita juga tengah mencari keberadaan sepeda motor matic milik korban, yang telah dijual pelaku ke salah seorang penadahnya,” terangnya. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

PK Kembali Panggil Dua Pegawai WIKA Kasus Jembatan Waterfront City

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu kembali memanggil dua pegawai PT Wijaya Karya (WIKA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.