BEI: Galeri Investasi Mudahkan Masyarakat Akses Informasi Pasar Modal



Ilustrasi- penutupan “public expose live 2019 oleh otoritas Bursa Efek Indonesia (BEI) di jakarta melalui siaran langsung menggunakan aplikasi webinar yang dapat disaksikan diseluruh kantor perwakilan BEI, temasuk kantor perwakilan BEI Sulawesi Tengah, di Palu. (Foto-Antara)

Palu, KoranSN

Bursa Efek Indonesia (BEI) mengemukakan kehadiran galeri investasi di Provinsi Sulawesi Tengah sebagai upaya pihaknya memudahkan masyarakat mengakses informasi pasar modal serta memudahkan akses investasi bursa saham.

“Kehadiran galeri investasi adalah bagian dari sosialisasi pasar modal kepada masyarakat sekaligus upaya menarik minat masyarakat berinvestasi agar investor di lantai bursa efek meningkat,” kata Kepala BEI perwakilan Sulteng Putri Irnawati yang dihubungi di Palu, Jumat (11/2/2022).

Baca Juga :   Hari Ini, Pempek & Es Festival di Picon Dibuka

Ia mengemukakan, di Sulteng telah memiliki tiga galeri investasi digital, salah satunya yang baru diluncurkan pada Kamis (10/2/2022) di Kampus Universitas Muhammadiyah Palu, termasuk satu galeri investasi edukasi BEI di sekolah menengah atas negeri 5 (SMAN 5) Palu.

Ia memaparkan, galeri investasi memiliki tiga macam konsep yakni galeri investasi konvensional yang membutuhkan ruangan dalam pendiriannya, lalu konsep edukasi bekerja sama dengan SMA maupun SMK yang dikhususkan bagi siswa/siswi serta galeri investasi digital yang dalam pendiriannya tidak membutuhkan ruangan, atau dapat diakses secara daring melalui gadget.  HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pusri Siap Hadapi MEA







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ini Spesifikasi Lengkap iPhone 13 Pro dan Fitur Unggulannya: Tersedia di Blibli!

APAKAH anda sedang membutuhkan smartphone canggih dengan spesifikasi unggulan tapi masih terjangkau? Maka iPhone 13 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!