Belanja Serasa di Roblox Dalam Kota Virtual LinkAja



Kota Virtual Lokaborasi: Kolaborasi Karya Nusantara dari LinkAja. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Perusahaan penyedia layanan uang elektronik BUMN LinkAja membuat kota virtual Lokaborasi: Kolaborasi Karya Nusantara yang membuat pengunjung bisa belanja serasa dalam platform permainan daring Roblox. Kota virtual ini bisa diakses pada 3-14 Februari 2022.

“Belanja di sini seperti di Roblox, bisa pilih avatar sendiri dan mengunjungi stand-stand yang ada,” kata Direktur Marketing LinkAja Wibawa Prasetyawan dalam konferensi pers daring, Kamis (3/2/2022).

Baca Juga :   Uniqlo Luncurkan SPY X Family UT

Kota virtual yang memberi pengalaman metaverse ini adalah cara mempertemukan konsumen dan penjual lewat tautan lokaborasi.linkaja.id yang membuat pengalaman berbelanja daring lebih menarik. Tak sekadar melihat-lihat barang yang diincar di lokapasar, dalam kota virtual ini konsumen bisa melihat-lihat selayaknya berjalan-jalan.

Sesuai namanya, kolaborasi adalah kunci dari kota virtual ini. Pengunjung bisa mendapatkan barang-barang kolaborasi dari jenama di industri kreatif seperti sandal edisi terbatas kolaborasi Maximall Footwear dan Never Too Lavish serta luaran elegan dengan sentuhan karya seni kolaborasi Duha dan Never Too Lavish. Musisi lintas generasi juga dipertemukan dalam Lokamusik, menampilkan Titiek Puspa hingga Sivia. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   DTI-CX 2023 Digelar Dukung Percepatan Transformasi Digital Indonesia







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mitsubishi Ungkap 7 Fitur Xforce Dukung Perjalanan Mudik Lebaran

Jakarta, KoranSN PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!